#

Biografi Adam Levine

Kehidupan awal
Levine dilahirkan di daerah Los Angeles, California dari pasangan Patsy Noah dan Fred
Levine.Pamannya adalah seorang jurnalis dan penulis, Timothy Noah.Dia memilki seorang saudara laki-laki, Michael, dan seorang saudara perempuan, Julia Milne.Ketika dia berusia delapan tahun, dia pernah berhasil membuat tembakan kemenangan pada kejuaraan basket lokal YMCA (dalam sebuah tim yang dilatih ayahnya) dengan tidak ada waktu tersisa di papan jam. Dia mengatakan bahwa insiden tersebut mengubah hidupnya dan memberikan dia kepercayaan diri untuk menjadi sukses dan bahwa tidak ada yang tidak mungkin.
Levine mengikuti French Woods Festival of the Performing Arts Camp, Hancock, New York bersama dengan seorang temannya Jesse Carmichael, yang pada saat itu adalah gitaris dari band lokal Kara's Flowers. Levine lulus dari Brentwood High School pada tahun 1997.
Levine memiliki keturunan Yahudi dari kedua sisi orang tuanya, yaitu dari ayahnya dan kakek dari ibunya. Levine sendiri menganggap dirinya adalah seorang Yahudi, walaupun berdasarkan keterangan The Jewish Chronicle, yang mewawancarai Levine, “he has rejected formal religious practice for a more generalized, spiritual way of life.” Saat berusia anak-anak, ketika ditanya oleh ayahnya apakah dia menginginkan bar mitzvah, Levine menjawab tidak.
[Karier musikal]
Kara's Flowers
Dibentuk di Brentwood School, Los Angeles, Kara's Flower merilis album pertama mereka berjudul The Fourth World pada tahun 1997 di tahun senior SMA mereka. Pada tahun yang sama, mereka tampil di sebuah episode Beverly Hills, 90210. Album mereka kurang menuai sukses, dan satu-satunya singel dari album tersebut, "Soap Disco", gagal secara komersial. Kecewa dengan hasil album mereka, para anggota band pergi sesuai jalannya masing-masing.
Levine dan Carmichael meninggalkan Los Angeles menuju New York. Ini adalah kali pertama bagi mereka sebagai orang asli Los Angeles mendapat pandangan terhadap kancah musik yang benar-benar berbeda, sebuah kesadaran budaya terhadap kedua orang tersebut.Pada MTV News tahun 2002, Levine mengatakan, “That's when I started waking up to the whole hip hop, R&B thing. We had friends named Chaos and shit, it was not Brentwood High.”
Maroon 5
Pada saat itu, Levine bekerja selama dua minggu sebagai seorang pelayan di Johnny Rockets.Setelah keluar dari Five Towns College, Levine dan Jesse bertemu kembali dengan Mickey dan Ryan pada tahun 2001. Mereka juga mengajak mantan gitaris Square, James Valentine. Mereka sepakat kembali membentuk band dengan nama Maroon 5. Levine dan temannya mulai menghimpun seluruh materi pengaruh baru mereka dalam musik. Sementara Levine menyambi bekerja sebagai asisten penulis dalam acara televisi "Judging Amy," dia juga menghabiskan waktunya dengan menulis lirik tentang mantan kekasihnya, Jane. Lirik-lirik tersebut nantinya menjadi bagian dari album "Songs About Jane."
Album Songs About Jane pun mendapat sukses komersial dan menuntun Maroon 5 kepada sukses internasional. Maroon 5 hingga saat ini juga telah merilis album It Won't Be Soon Before Long dan Hands All Over.

Marron 5 Lyrics

0 comments:

Posting Komentar