#

Buat Animasi Slide Show Terbaru Pada Judul POst

Pada kesempatan kali ini saya akan bagi tips yang baru didapat berkaitan dengan judul posting blog dan animasi. Judul posting blog yang merupakan gambaran dari artikel di dalamnya. Sementara yang dibahas ini adalah menampilkan judul posting terbaru dalam batas terterntu dengan tampilan silih berganti (animasi).

Tujuan membuat tampilan judul posting animasi adalah dengan harapan untuk memudahkan pengunjung mengetahui postingan terbaru dalam blog yang sedang dikunjunginya. Jika pengunjung pernah bertandang pada salah satu media news dan infroamsi ternama dan terkemuka nasional seperti Kompas.Com. Tampilan yang hampir sama dengan situs tersebutlah dibagikan pada tutorial ini

Untuk mendapatkan kodenya untuk dipasang pada blog tidak membutuhkan biaya alias gratis. Metode untuk membuat dan mendapatkan dikenal dengan istilah generator (online). Untuk lebih memudahkan memahami maksud saya silahkan perhatikan tampilan judul posting animasi yang berada di bawah header Ronamasa.Com.

Sebelum saya antar sobat ke situs penyedia untuk mendapatkan kodenya sebaiknya silahkan baca dulu step berikut ini. Apa yang dijelaskan di bawah ini untuk memudahkan membuat kode setelah sampai pada situs penyedianya.

Cara membuat kode untuk menampilkan judul posting blog animasi dapat dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut, yaitu:
1. Tuliskan Url blog anda pada teks box
2. Klick Add
Teks Kode Animasi Judul Posting Blog
Tunggu beberapa saat sehingga form akan tampil seperti di bawah ini
Kode Animasi Judul Posting Blog
3. Pilih tampilan slide yang diinginkan
Design Animasi Judul Posting Blog
4. Copy kode berikut ini lalu tempatkan pada Html/javascript pada blog anda
Kode Animasi Judul Posting Blog
Setelah melakukan step di atas jangan lupa Sign in di blog sobat untuk menempatkan hasil kode generator yang baru didapat tersebut. Oke redy!! ayo langsung masuk ke Hutan Slide

0 comments:

Posting Komentar