#

Biografi Joel Madden

Nama                : Joel madden
Nama lengkap   :  Joel rouben combs
Tanggal lahir      :  11 Maret 1979
Asal                  :  Wardolf, Maryland
Posisi                :  Vokalis
Genre                :  Pop punk

Joel madden lahir pada tanggal 11 maret 1979 dan bertempat di Wardolf, Maryland. Ia adalah saudara kembar dari Benji madden yang juga sebagai kakanya karena lahir lebih dulu. Dia juga mempunyai kakak
laki-laki yang bernama josh dan adik perempuan yang bernama sarah.

Sebenarnya nama asli-nya bukanlah Joel madden melainkan Joel rouben combs hal ini dikarenakan kekecewaanya kepada sang ayah karena telah pergi meninggalkan keluarganya karena persoalan keuangan pada saat ia masih berusia 16 tahun. Joel mengubah namnya dari joel combs menjadi joel madden saat berusia sekitar dua pulih tahun, begitupun juga dengan kakanya(Benji Madden). Madden sendiri adalah nama belakang ibunya.

Di awal-awal ia mendirikan Good Charlotte ia merubah kamarnya menjadi seperti kantor pribadi. Dimana ia sering mengirimkan surat ke perusahaan rekaman yang intinya "Jika kalian mengontrak band kami lebih awal mungkin kau akan mendapatkan harga yang lebih murah".

Di Good charlotte pun kita mungkin akan kesulitan mengenali mana Joel madden atau Benji madden karena secara fisik mereka hampir sama, bahkan suaranya pun sangatlah identik. Disamping berkarir di dunia musik ia juga mendirikan MADE clothing sebuah merk kaos yang ia dirikan besama saudara kembarnya(Benji Madden). Saar konser pun mereka sering mengenakan kaos yang bertuliskan Made. Pada awal tahun 2006 Made clothing pun berubah nama menjadi DCMA.

0 comments:

Posting Komentar