#

Biografi Chester Bennington

Nama: Chester Bennington
Tanggal lahir: 20 Maret 1976
Tempat lahir: Phoenix, Arizona, Amerika Serikat
Nama lahir: Chester Charles Bennington
Nickname: Chaz
Height: 5 '10
* Salah satu mengarah penyanyi untuk band Linkin Park
* First Band: Grey linglung pada tahun 1993
* Siblings: Dua setengah saudara perempuan dan satu setengah saudara, Brian
* Rambut: Brown.
* Zodiac (tanda bintang): Pisces
* Istrinya, Samantha, melahirkan seorang anak laki-laki, Draven Sebastian Bennington. [April 19, 2002]
* [Mei 2003] Chester dirawat di sebuah rumah sakit LA setelah mengalami serangan parah sakit punggung dan perut.
* Baru-baru ini memiliki prosedur operasi mata laser dilakukan (Maret 2004)
* Sebelum Grey bingung, ketika Chester berusia 15 ia bermain dalam sebuah band bernama "Sean Dowdell and Friends" di mana ia adalah penyanyi utama. Saat ini satu-satunya bukti yang ada band ini adalah 3 lagu rekaman yang berisi lagu-lagu berikut: "Painted Pictures" "Kill The Lalat" dan "Takut Allah".
* Sebelum Linkin Park, ketika Chester berusia 16 tahun ia bermain di sebuah band bernama 'Grey linglung' yang merekam dua album, 'Tidak ada Sun hari ini' dan 'Wake Me' sampai kemudian memecah-up.
* Chester telah merancang beberapa pakaian untuk sebuah perusahaan bernama Replicant, dimiliki oleh Korn's Head dan orgy's Ryan pendayaan
* Chester saudara kandung adalah anak-anak dari salah satu orangtua langkah-pernikahan sebelumnya. Chester's biologis orang tua bercerai ketika ia berusia 11.
* Nama Anaknya adalah Draven Sebastian Bennington (lahir 19 April, 2002).

Lahir di Phoenix, Arizona ke dalam kurang-dari keadaan ideal, kehidupan Chester Bennington mengikuti penurunan yang mantap dalam kebingungan dan penderitaan sepanjang masa kecilnya. Pada usia 11 ia membuat penemuan gemuruh yang orangtua dan saudaranya tidak sebenarnya darahnya saudara sulit ini kenyataan itu harus ditambah selama tujuh tahun oleh rekan ejekan, pelecehan seksual dan kematian terlalu dini dari beberapa teman-temannya. Seperti banyak yang harus berurusan dengan isu-isu seperti itu, ia berpaling ke narkoba dan alkohol sebagai sarana untuk mengatasi, kecanduan kokain pada usia 18 tahun. Melarikan diri dari kursus terkutuk ini akhirnya dibuat tahun 1996, ketika, dengan bantuan mitra yang mendukung (yang dinikahinya tahun yang sama), Bennington berhasil mengatasi ketergantungan kimia dan mulai memutar musik yang sudah lama bekerja ambisi menjadi keprihatinan. Selama dua tahun berikutnya band pertamanya, Grey linglung, didirikan berikut lokal yang cukup besar di sekitar kawasan Phoenix, tapi akhirnya Bennington membuat keputusan untuk pindah ke proyek lainnya.

Pada tahun 1997 Bennington diberitahu oleh saudaranya bahwa kelompok Xero juga memerlukan adanya seorang penyanyi; perkenalan dibuat, dan pada tahun berikutnya kedua belah pihak telah bergabung di bawah nama baru dari Hybrid Theory. Setelah merilis EP 6-lagu, Hybrid Theory menjadi Linkin Park, di mana nama mereka dengan cepat menjadi populer di LA tempat-tempat favorit seperti The Whiskey di Sunset Boulevard. Major label bunga tidak datang cukup dengan mudah, dan band material ditolak beberapa kali sebelum Zomba Musik perwakilan mengatur perjanjian dengan Warner Brothers monstrositas perusahaan dalam bulan-bulan akhir dekade. Setelah setahun bekerja, band's debut Hybrid Theory diluncurkan ke cukup sukses pada musim gugur 2000. Album menempatkan band di garis depan yang berkembang pesat genre rap berorientasi komersial / logam hibrida (suatu daerah yang dibentuk oleh tindakan-tindakan seperti Limp Bizkit dan Cypress Hill di pertengahan tahun 90-an), dan sedikit waktu terbuang mendaki tinggi dalam arus utama dan 'alternatif' (lain perusahaan musik semakin populer kategori) grafik. Kemudian di tahun band akan mendapat penghargaan Grammy di Hard Rock Performance kategori tunggal mereka Crawling.

Setelah kedatangan anak pertama di tahun 2002, Bennington mengambil cuti singkat dari Linkin Park dalam rangka untuk menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya. Selama jeda ini dalam kegiatan di album remix Reanimation dikeluarkan, dengan mencampur oleh anggota Korn, Staind, The Roots dan Jurassic 5, dengan kontribusi dari rapper seperti Gerak Manusia dan Pharoahe Mönch. A full-length kedua muncul pada tahun 2003, Meteora tersisa tegas dalam semangat album pertama, dan surpasing sukses secara komersial dengan cara mencapai posisi # 1 tangga lagu mainstream. Semua lima dari rilis Tunggal (Faint, Somewhere I Belong, Breaking The Habit, Berbohong Dari Anda dan Numb) akan puncak 'Modern Rock' grafik pada gilirannya. Pada akhir tahun album konser Live In Texas dirilis, mendokumentasikan tahun 2003 band ini tur dengan Summer Sanitarium festival. Band ini disponsori 'mash-up' EP Collision Course, Linkin Park menggabungkan lagu dengan vokal terangkat dari Jay-Z trek, diikuti pada tahun 2004.


0 comments:

Poskan Komentar